Wednesday, August 31, 2011

5 Pantai Tempat Berenang Terbaik di Amerika


1. Cape Hatteras
Pantai Hatteras Cape di Outer Bank California utara menawarkan area surfing terbaik. Terutama di pantai timur. Pantai ini juga menawarkan daerah menarik lainnya seperti mercusuar, pesisir pantai, desa nelayan dan kawasan memancing.

Cape Hatteras (sumber: amazingcentral.com)

2.Main Beach
Main Beach di timur Hampton, New York, pada musim panas menarik perhatian wisatawan kaya, karena merupakan pantai dengan konservasi pantai ini terlindungi dan tampak belum terjamah. Bukit pasir yang luas menjadi pesona wisatawan untuk berjemur.


Main Beach (sumber: blogspot.com,uniknya.com)


3. Kahanamoku Beach
Dengan banyaknya terumbu karang yang dangkal, Pantai Kahanamoku di Oahu Hawaii terlindung dari gelombang besar, walaupun sedang terjadi pasang. Kondisi yang relatif lebih aman ini menjadi ideal bagi liburan keluarga dan anak-anak. Dan Kahanamoku menjadi tujuan utama keluarga saat libur musim panas tiba.

Kahanamoku Beach (Sumber: amazingcentral.com)

4.Coronado Beach
Keindahan dan kekayaan pepohonan menjadikan Pantai Coronado, San Diego masuk dalam daftar 10 pantai yang kaya akan jenis pepohonan. Tanaman subtropis yang lengkap, iklim mediterania dan pasir halus yang berkilauan menjadi daya tarik berlibur keluarga di Amerika.

Coronado Beach (Sumber: amazingcentral.com)

5. Siesta Beach
Siesta Beach di Sarasota, Florida kini menjadi spot nomor satu di Amerika Serikat. Pantai Siesta memiliki pasir yang halus, putih dan memiliki perairan yang hangat. Dengan area yang lebih luas, membuat keluarga bisa berlibur lebih nyaman, walaupun saat dipadati wisatawan.


Siesta Beach

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More